gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persibo Tetap Berangkat ke Surabaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Persibo Tetap Berangkat ke Surabaya

Persibo Tetap Berangkat ke Surabaya

Imam Nurcahyo. © BlokPersibo


Bola.net - Kabar bubarnya tim Persebaya Surabaya tak menyurutkan langkah Persibo Bojonegoro untuk berangkat ke Surabaya. Mereka akan tetap berangkat ke Kota Pahlawan besok pagi guna menjalani laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) Minggu nanti.

Media Officer Persibo, Iman Nurcahyo menerangkan pihaknya terus menjalin komunikasi dengan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya. Menurutnya, Ram Surrahman selaku sekretaris panpel Persebaya tetap mengagendakan laga tersebut tetap digelar.

"Sampai saat ini kami belum menerima surat resmi atau pun pernyataan kalau pertandingan dibatalkan atau tertunda. Semua masih sesuai rencana," ujarnya pada Bola.net, Jumat (24/05).

Iman menjelaskan bahwa koordinasi dengan panpel Persebaya bahkan sudah disusun sedemikian rupa. Skuad Angling Dharma dijadwalkan akan berangkat pagi dan kemudian pada sore hari melakukan sesi jajal lapangan. "Karena perjalanan memang relatif dekat hanya dua jam. Persebaya juga sudah menyiapkan LO (Liasson Officer) untuk kami," terang Iman.

Ia juga membantah kabar yang beredar kalau pelatih Persibo, Gusnul Yakin akan tidak ikut berangkat karena gaji selama lima bulannya yang belum terbayar. "Sampai saat ini yang bersangkutan belum ada pembicaraan dengan manajemen ataupun pernyataan sikapnya. Jadi kami tetap siapkan segala sesuatunya sesuai rencana," tandasnya. (fjr/mac)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persibo-tetap-berangkat-ke-surabaya-67c36a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More