gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Liverpool Harus Lupakan Mimpi Raih Gelar EPL' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

'Liverpool Harus Lupakan Mimpi Raih Gelar EPL'

'Liverpool Harus Lupakan Mimpi Raih Gelar EPL'

Liverpool FC © AFC


Bola.net - Impian Liverpool untuk kembali menguasai sepakbola Inggris tampaknya menjadi sesuatu yang sulit diwujudkan dalam waktu dekat ini, demikian pendapat ketua kompetisi Jerman Bundesliga, Christian Seifert.

Menurut Seifert, UEFA harus membuat aturan baru untuk mendistribusikan uang hasil kompetisi Liga Champions dan Liga Europa karena tidak ingin dalam satu negara hanya didominasi satu atau dua tim saja.

"Ketika saya tumbuh besar, salah satu tim terhebat adalah Liverpool. Tapi sekarang saya tidak yakin mereka bisa memenangi titel Premier League lagi." ujar Seifert di sela-sela Kongres UEFA di London.

"Karena mereka harus bersaing dengan klub yang memiliki sumber finansial yang banyak dan uang yang datang dari Liga Champions. Itu harus dipikirkan jika ingin memiliki kompetisi yang sehat." lanjutnya.

Liverpool memang sudah lama tidak bertahta di kompetisi level tertinggi Inggris. The Reds bahkan tak pernah juara kompetisi dengan kemasan baru yang sudah ada sejak 1992, Premier League. (dym/pra)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-harus-lupakan-mimpi-raih-gelar-epl-3491eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More