gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moyes Bakal Pecat Dua Orang Kepercayaan Fergie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Moyes Bakal Pecat Dua Orang Kepercayaan Fergie

Moyes Bakal Pecat Dua Orang Kepercayaan Fergie

Moyes sudah memulai revolusi. © AFP


Bola.net - Revolusi di Manchester United sudah dimulai. David Moyes sebagai tokoh utama disebut akan melakukan beberapa perombakan dalam struktur staf pelatih United.

Dua orang kepercayaan Sir Alex Ferguson terancam akan didepak dari United saat Moyes mengambil alih. Mike Phelan dan Eric Steele nampaknya harus merelakan jabatan mereka melayang musim depan.

Sehari setelah melakukan pertemuan dengan Sir Alex Ferguson, Moyes mengadakan pembicaraan dengan Steele, Phelan dan Rene Meulensteen. Phelan dan Steele diberitahu akan dipecat, sedangkan Meulensteen tetap dipertahankan sebagai pelatih tim utama.

Phelan sudah hampir lima tahun menjadi asisten Fergie. Moyes tak membutuhkan jasa Phelan karena ingin mengangkat Jimmy Lumsden, pelatih tim utama Everton, sebagai asisten manajer musim depan.

Sementara itu, pelatih kiper Eric Steele juga mengalami nasib yang sama. Moyes ingin membawa pelatih kiper Everton Chris Woods ke Old Trafford musim depan.

Selain beberapa reshuffle itu, Moyes juga akan menuruti permintaan Fergie. Sebelum mundur, Fergie sudah meminta Moyes untuk memberi kesempatan kepada Ryan Giggs, Paul Scholes dan Nicky Butt untuk menjadi staf pelatih United. (tdm/hsw)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/moyes-bakal-pecat-dua-orang-kepercayaan-fergie-341e8d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More