gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luciano Moggi 'Tolak' Llorente dan Higuain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Luciano Moggi 'Tolak' Llorente dan Higuain

Luciano Moggi 'Tolak' Llorente dan Higuain

Moggi pertanyakan transfer Juve. © LR


Bola.net - Mantan Direktur Juventus Luciano Moggi mempertanyakan kebijakan transfer Bianconeri. Moggi menganggap Fernando Llorente dan Gonzalo Higuain bukan sosok yang tepat untuk menjadi andalan Juve.

Moggi merupakan mantan juru transfer jenius di Juve. Ia kemudian dilarang beraktivitas dalam sepakbola akibat keterlibatannya dalam skandal Calciopoli.

Moggi lebih setuju jika Juve membeli pemain seperti Robert Lewandowski. Menurutnya, aspek terpenting dari penyerang yang dibutuhkan Juve adalah yang bisa memberikan perbedaan bagi tim.

"Lewandowski adalah pemain yang bisa membuat perbedaan bagi klub dan negaranya. Juve saat ini membutuhkan pemain penting seperti itu. Saya rasa Higuain dan Llorente tidak memiliki kualitas itu," urai Moggi seperti dilansir Tutto Nocerina.

Moggi menganggap kemampuan Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri tak kalah bagus dan Higuain dan Llorente. "Quagliarella dan Matri tak kalah bagus. Namun pemain asing lebih diinginkan pers dan fans, meski tak menjamin apa pun," tambahnya. (foti/hsw)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/luciano-moggi-tolak-llorente-dan-higuain-63f0ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More