gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raikkonen: Start dari Empat Besar Adalah Harga Mati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Raikkonen: Start dari Empat Besar Adalah Harga Mati

Raikkonen: Start dari Empat Besar Adalah Harga Mati

Kimi Raikkonen © AFP


Bola.net - Kimi Raikkonen yakin bisa mengimbangi ritme balap Mercedes di Formula 1 GP Monako akhir pekan ini, meski tim yang bermarkas di Inggris itu menguasai dua sesi latihan bebas pada hari Kamis (23/5).

Pebalap Lotus tersebut tertinggal 1,3 detik dari Nico Rosberg pada sesi pertama, namun bisa memangkasnya menjadi 0,7 detik pada sesi kedua.

Rosberg yang menjalani start dari pole pada dua seri terakhir diprediksi akan tampil kuat di Sirkuit Monte Carlo dan difavoritkan menjadi pemenang. Namun Raikkonen beranggapan bahwa tak ada alasan bagi timnya untuk tidak bisa mengejar laju Mercedes.

"Jika semua berjalan lancar, kami bisa menyaingi Mercedes. Kita lihat saja bagaimana jalannya kualifikasi (25/5) nanti," ujarnya. "Mereka sangat cepat di sesi latihan, namun bisa saja keadaan berubah. Kita harus menunggu. Saya tidak tertarik untuk memprediksi apa akan terjadi di kualifikasi," tuturnya.

Juara dunia 2007 inipun menegaskan bahwa start dari dua barisan terdepan adalah harga mati agar bisa memenangi F1 GP Monako. "Jika tim kami ingin menang, mungkin start dari posisi empat besar adalah hal krusial," tutupnya.

Hingga kini Raikkonen berada di peringkat kedua pada klasemen sementara pebalap dengan 85 poin. Ia hanya terpaut empat poin dari pebalap Red Bull Racing sekaligus sang pemuncak, Sebastian Vettel. (as/kny)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/raikkonen-start-dari-empat-besar-adalah-harga-mati-a4cb73.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More