gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lahm Yakin Bayern Akan Kembali Tembus Final Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Lahm Yakin Bayern Akan Kembali Tembus Final Liga Champions

Lahm Yakin Bayern Akan Kembali Tembus Final Liga Champions

Philipp Lahm. © AFP


Bola.net - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm yakin jika Minggu (26/5) dini hari nanti bukanlah final terakhir timnya di Liga Champions. Dengan kekuatan timnya saat ini, Lahm yakin Bayern bisa kembali menembus final di tahun-tahun berikutnya.

Permainan impresif Bayern di musim ini, mampu mengantarkan Die Roten ke final ke-3 mereka dalam 4 edisi terakhir Liga Champions. Di dua final sebelumnya, Bayern dibekuk Inter di tahun 2010, lalu kemudian takluk dari Chelsea di tahun 2012.

"Ini adalah final ketiga kalinya dalam 4 tahun bermain di Liga Champions. Dan saya yakin tim ini mempunyai peluang besar untuk kembali menembus final dalam beberapa tahun mendatang. Saya cukup percaya diri dengan kekuatan tim ini," ucap Lahm jelang laga final seperti dikutip Goal.com.

"Selalu ada tekanan di Bayern, kami adalah jawara Bundesliga dan masih akan berlaga di final Piala Jerman minggu depan. Jadi selalu ada tekanan."

Sementara berbicara mengenai peluang timnya, Lahm menolak disebut sebagai favorit di laga final nanti. Tetapi dengan melihat kondisi skuad dan peningkatan performa dalam beberapa tahun terakhir, Lahm yakin timnya memiliki peluang besar untuk menang.

"Tidak ada jaminan untuk menang. Tetapi jika Anda melihat di masa lalu dan dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir, maka akan terlihat peningkatan pesat."

"Saat ini kami sudah dewasa dan berkembang dengan baik. Kami berada dalam usia maksimal dan sudah matang, jadi mengapa tidak (untuk bisa menang)," imbuh Lahm berbicara tentang peluang timnya. (goal/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/lahm-yakin-bayern-akan-kembali-tembus-final-liga-champions-5c845e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More