gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muller Takkan Tertekan di Laga Final Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Muller Takkan Tertekan di Laga Final Liga Champions

Muller Takkan Tertekan di Laga Final Liga Champions

Thomas Muller. © AFP


Bola.net - Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller takkan membiarkan tekanan mempengaruhi permainannya di laga final Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund, Minggu (26/5) dini hari nanti. Kali ini Muller yakin bisa meredam tekanan berbekal pengalaman bermain di laga final sebelumnya.

"Pemain lainnya mungkin tidak ada yang memiliki pengalaman bermain di final seperti yang saya miliki di dua final," ucap Muller jelang laga final seperti dilansir Goal.com.

"Saya tidak merasa tertekan seperti yang saya rasakan di dua laga final sebelumnya. Bagi saya ini adalah laga Liga Champions biasa, tentu masih ada sedikit perasaan tertekan. Tetapi Anda memerlukan hal itu, saya sadar apa yang kami perjuangkan di sini," imbuh Muller.

Sementara itu di kesempatan lain, Kapten Bayern, Philipp Lahm yakin dengan kemampuan timnya untuk merebut trofi Liga Champions musim ini. Dengan melihat kondisi skuad dan peningkatan performa dalam beberapa tahun terakhir, Lahm yakin timnya memiliki peluang besar untuk menang.

"Tidak ada jaminan untuk menang. Tetapi jika Anda melihat di masa lalu dan dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir, maka akan terlihat peningkatan pesat."

"Saat ini kami sudah dewasa dan berkembang dengan baik. Kami berada dalam usia maksimal dan sudah matang, jadi mengapa tidak (untuk bisa menang)," imbuh Lahm berbicara tentang peluang timnya. (goal/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/muller-takkan-tertekan-di-laga-final-liga-champions-5c5dc3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More