gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Heynckes Inginkan Trofi Liga Champions Sebelum Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Heynckes Inginkan Trofi Liga Champions Sebelum Pensiun

Heynckes Inginkan Trofi Liga Champions Sebelum Pensiun

Jupp Heynckes. © AFP


Bola.net - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes ingin menutup karir dengan catatan manis. Salah satunya dengan berusaha memenangkan trofi Liga Champions di kesempatan terakhir dalam karirnya, Minggu (26/5) dini hari nanti.

Heynckes berkesempatan meraih Treble Winner sebelum pensiun di akhir musim nanti. Bersama Bayern, Heynckes sudah berhasil mengamankan trofi Bundesliga musim ini dan berkesempatan menjadi jawara Eropa saat menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions.

Minggu depan, Heynckes masih akan mendampingi Bayern di final Piala Jerman, hingga di akhir musim nanti posisinya digantikan oleh mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

"Akhir pekan lalu adalah laga terakhir saya sebagai pelatih dan besokm akan menjadi kesempatan terakhir untuk mengangkat Trofi Liga Champions dengan kedua tangan saya," ucap Heynckes jelang laga seperti dilansir Goal.com.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley itu, Heynckes yakin timnya bisa mengalahkan Borussia Dortmund jika anak asuhnya itu mengandalkan kolektivitas tim.

"Saya selalu mencoba berpikir positif. Saya yakin bisa mengalahkan Juventus, dan juga kala menghadapi Barcelona ketika kami tidak difavoritkan."

"Saya selalu berpikir kami bisa memenangkan kompetisi ini. Kami memiliki tim yang luar biasa dan mereka bermain sebagai satu kesatuan. Jika kami bermain seperti itu, maka kami akan keluar sebagai pemenang," pungkas Heynckes.

Bayern melaju ke final setelah menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-0 di babak perempat final. Sementara di babak semifinal, Bayern menghajar Barcelona dengan skor telak 7-0 dalam dua leg. (goal/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/heynckes-inginkan-trofi-liga-champions-sebelum-pensiun-939bee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More