gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Figo Berharap Casillas Angkat Trofi Copa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Figo Berharap Casillas Angkat Trofi Copa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Figo Berharap Casillas Angkat Trofi Copa

Figo berharap Casillas yang angkat trofi. © AFP


Bola.net - Luis Figo menyampaikan harapannya agar Iker Casillas bisa mengangkat trofi Copa del Rey malam ini. Meski tidak bermain, Casillas masih dianggap pemimpin Madrid dan layak mengangkat trofi itu untuk kali pertama.

Seperti diketahui, Casillas kalah dari Diego Lopez dalam perebutan tempat utama penjaga gawang Real Madrid. Jose Mourinho sudah menegaskan bahwa selama ia melatih Madrid, Lopez akan selalu menjadi pilihan pertamanya.

"Jika Madrid menang di final Copa del Rey, saya berharap Iker yang mengangkat trofi karena dia adalah kapten. Semua hal tentang Iker merupakan simbol bagi Madrid," jelas Figo.

Meski demikian, Figo tak mau bicara banyak soal konflik antara Casillas dengan Mourinho. Ia mengaku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan memilih untuk diam.

"Setiap orang memiliki opini yang berbeda soal konflik antara Casillas dengan Mourinho. Saya sendiri tidak terlibat dan tidak tahu masalah ini, jadi agak sulit bagi saya untuk memberikan komentar," tambahnya. (foes/hsw)

Ramos: Saya Tak Mau Bicara Tentang Mourinho
Line-up Atletico Madrid Untuk Final Copa del Rey
Higuain Merasa Terhormat Dengan Minat Juventus
Lampard: Mourinho Bisa Kembalikan Kejayaan Chelsea 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/figo-berharap-casillas-angkat-trofi-copa-3e8267.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More