gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Kenang Pembelian Pertamanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Fergie Kenang Pembelian Pertamanya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fergie Kenang Pembelian Pertamanya

Fergie mengenang awal kariernya. © AFP


Bola.net - Sir Alex Ferguson menjalani konferensi pers terakhirnya sebagai pelatih Manchester United dengan rileks. United akan bertandang ke markas West Brom dalam matchday terakhir Premier League.

Laga ini merupakan pertandingan terakhir Sir Alex yang kebetulan merupakan pertandingan yang ke-1500 bersama United. Ia mengenang kembali masa-masa pertama kali menjalani karier sebagai pelatih.

Fergie mengawali karier sebagai pelatih di klub kecil Skotlanda East Stirling pada tahun 1974. Saat pertama datang, hanya ada delapan pemain di klub itu dan tak satu pun merupakan seorang kiper.

Fergie kemudian dibekali dana belanja sebesar 2000 pound. Dengan dana itu, ia harus bisa mendapatkan pemain sebanyak-banyaknya dan dengan kualitas sebagus mungkin.

"Saya mendapat sekitar 200 pound untuk membeli sembilan pemain. 800 pound untuk membeli Tom Gourlay dari Partick Thistle. 700 pound untuk mendatangkan seorang penyerang dari Clyde. Sisanya saya habiskan untuk mengontrak para pemain free transfer, masing-masing 100 pound," jelasnya. (tdm/hsw)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-kenang-pembelian-pertamanya-0def80.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More