gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Dibekali 70 Juta Pound Untuk Boyong Rooney ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Wenger Dibekali 70 Juta Pound Untuk Boyong Rooney

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger Dibekali 70 Juta Pound Untuk Boyong Rooney

Arsenal serius ingin dapatkan Rooney. © AFP


Bola.net - Arsenal semakin serius untuk mendatangkan penyerang Manchester United yang tengah galau, Wayne Rooney. Rooney memang sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan The Red Devils sejak beberapa waktu lalu.

Menurut The Daily Mail, para petinggi Arsenal menganggap Rooney sebagai sosok yang ideal untuk meningkatkan prestasi The Gunners. Arsenal bahkan sudah melakukan upaya pembelian Rooney sejak Maret lalu.

Salah satu kendala yang dihadapi Arsenal adalah gaji Rooney. Penyerang timnas Inggris itu menikmati gaji 250 ribu per pekan di Old Trafford. Di Arsenal, Lukas Podolski yang mendapat gaji tertinggi 'hanya' dibayar sekitar 100 ribu pound per minggu.

Setelah melakukan diskusi cukup panjang, para petinggi Arsenal setuju untuk menaikkan alokasi dana untuk gaji tim. Jika informasi ini benar, maka Arsenal akan memasuki era baru dalam hal kebijakan finansial klub. Arsenal era Arsene Wenger dikenal memiliki aturan ketat perihal gaji dan dana belanja.

Bukan hanya pos gaji saja, Arsenal juga akan membekali Wenger dengan dana belanja sebesar 70 juta pound. Kemungkinan besar uang itu tak akan dihabiskan untuk membeli Rooney saja. Arsenal juga mengincar Asmir Begovic dan Stevan Jovetic untuk musim depan.

Namun semua itu baru bisa terwujud jika Arsenal bisa mewujudkan target lolos ke Liga Champions musim depan. (tdm/hsw)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-dibekali-70-juta-pound-untuk-boyong-rooney-3e51db.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More