gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fans Bayern-Dortmund Bentrok Jelang Final Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Fans Bayern-Dortmund Bentrok Jelang Final Champions

Fans Bayern-Dortmund Bentrok Jelang Final Champions

Pertarungan kedua kubu suporter di London. © Youtube


Bola.net - Pendukung kedua finalis Liga Champions, Bayern Munich dan Borussia Dortmund diberitakan terlibat bentrok di area Wembley Stadium, sebelum laga final digelar.

Malam nanti pertandingan penentu jawara Eropa bakal digelar. Puluhan ribu suporter kedua tim sudah tiba di London, dan terekam dalam sebuah video pada situs Youtube, tengah terlibat adu fisik di sekitar venue.

Kedua kubu fans kabarnya tiba di area stadion pada pukul sembilan pagi waktu setempat. Dalam video terlihat mereka saling lempar, sebelum akhirnya beberapa polisi kota London tiba dan menyudahi pertarungan besar.

Pihak berwajib mengkonfirmasi kepada MetroUK jika tidak ada satu pun pendukung yang diamankan menyusul insiden tersebut. Namun seorang pendukung dilaporkan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Terkait situasi pasca bentrok, pihak berwajib mengaku memantau melalui sosial media. Meski dikatakan tidak ada penyelidikan lebih lanjut mengenai keributan, namun polisi telah menyiapkan rencana pengamanan ekstra untuk mengantisipasi bentrok susulan.

Spekulasi menyebut sekitar 100,000 fans kedua tim tiba di London, di mana sebagian besar dari mereka belum mengantongi tiket pertandingan.

 (yt/met/atg)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/video-unik/fans-bayern-dortmund-bentrok-jelang-final-champions-cf8e17.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More