gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 De Rossi Berharap Fans Tidak Bawa Senjata ke Stadion ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

De Rossi Berharap Fans Tidak Bawa Senjata ke Stadion

De Rossi Berharap Fans Tidak Bawa Senjata ke Stadion

Daniele De Rossi. © AFP


Bola.net - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi berharap laga panas di final Coppa Italia antara timnya melawan Lazio bisa berjalan tanpa rusuh. Karenanya Wakil Kapten Roma ini berharap para fans tidak membawa senjata ke dalam stadion.

"Saya cukup percaya diri jelang laga derby. Ini akan menjadi laga apik, banyak orang yang ingin menyaksikan langsung ke stadion untuk merayakan kemenangan. Saya harap mereka meninggalkan semua senjata dan pisau di rumah," ucap De Rossi kepada Corriere dello Sport.

De Rossi juga ingin agar pemain di lapangan turut menjaga sikap sehingga wasit tidak kembali mengeluarkan kartu merah. Di laga derby terakhir melawan Lazio, 8 kartu merah dibagikan kepada kedua tim.

"Kami mengerti jika laga panas ini gampang sekali tersulut emosi, kami para pemain harus bisa menjaga emosi yang akan memancing situasi yang lebih panas lagi."

"Semuanya, terutama saya sebagai Roman, ingin melihat kota ini menjadi lebih dewasa. Laga ini bisa menjadi test untuk meningkatkan imej kota seperti Roma. Bukan malah sebaliknya," imbuh De Rossi.

Roma akan mencetak sukses sebagai tim terbanyak pengoleksi trofi Coppa Italia jika berhasil mengalahkan Lazio, pada laga final, Minggu (26/5). (corr/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/de-rossi-berharap-fans-tidak-bawa-senjata-ke-stadion-4a7db0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More