gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ibra Buka Peluang Menyebrang ke Etihad ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Ibra Buka Peluang Menyebrang ke Etihad

Ibra Buka Peluang Menyebrang ke Etihad

Ibra enggan tutup peluang perkuat City musim depan. © AFP


Bola.net - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic enggan menutup kemungkinan untuk meninggalkan klubnya musim depan, menyusul ketertarikan dari Manchester City.

Kendati sukses memuncaki daftar top skor Ligue 1 musim ini, namun penyerang internasional Swedia itu dikabarkan kurang nyaman dengan situasi di Prancis. Sedangkan The Citizens juga berniat menambah nama besar di lini depan, menyusul kegagalan mempertahankan trofi Premier League.

Dalam beberapa waktu terakhir, kubu Etihad dikaitkan dengan nama pemain berbandrol 25 juta pound tersebut. Ibra sendiri tak berjanji untuk bertahan di Parc des Princes, ketika ditanya soal peluang kepindahan ke Manchester.

"Ada banyak kabar muncul, namun saat ini saya sudah cukup puas. Seperti sering saya katakan, saya bahagia berada di suatu tempat dan kemudian pergi," tutur pemain 31 tahun tersebut.

"Saya tidak berjanji bahwa saya takkan meninggalkan PSG." (mtr/atg)

 

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ibra-buka-peluang-menyebrang-ke-etihad-f3666f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More