gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suharno Kantongi Kelemahan Sriwijaya FC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 15 Juni 2012

Suharno Kantongi Kelemahan Sriwijaya FC

Bola.net - Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengaku telah mengantongi kelemahan Sriwijaya FC, tim yang akan mereka hadapi di Palembang, Sabtu (16/6).

"Sebagus-bagus tim pasti ada kelemahan, sejauh ini saya sudah mengetahui celah Sriwijaya FC," ujar pelatih asli Malang tersebut.

Meski begitu, Suharno enggan membeberkan apa kelemahan tim Laskar Wong Kito, pasalnya, kelemahan tersebut akan digunakan dalam pertandingan nanti.

"Berbagai pola untuk membongkar pertahanan Sriwijaya telah diujicobakan dalam latihan," ujarnya.

Suharno sendiri mengakui, SFC merupakan tim yang komplit, sehingga mereka mampu bertahan di puncak klasemen dan menjadi kandidat kuat untuk meraih trofi Indonesia Super League.

"Pemain inti dan pelapis bisa dikatakan memiliki kualitas sepadan, selain karakter permainan agresif," puji Suharno pada tim besutan Kas Hartadi tersebut.

Sementara itu, mengenai target, Suharno mengaku pihaknya mengisyaratkan untuk mencuri poin sebagai bagian dari usaha untuk bertahan di papan tengah kompetisi dan terhindar dari degradasi.

"Target kami hanya mencuri poin saja karena rekor kandang Sriwijaya FC sangat bagus tapi Arema juga memiliki motivasi untuk bertahan di papan tengah agar tidak terdegradasi pada musim depan," tandasnya.  (ant/end)

15 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/suharno-kantongi-kelemahan-sriwijaya-fc-47100a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More