gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zlatan Ibrahimovic Akui Merindukan Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Zlatan Ibrahimovic Akui Merindukan Italia

Zlatan Ibrahimovic Akui Merindukan Italia

Zlatan Ibrahimovic. © AFP


Bola.net - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak membuat sensasi dan kontroversi, kali ini ia mengutarakan minatnya kembali ke Italia.

Hanya beberapa hari yang lalu ia bilang akan tinggal di PSG, namun dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport hari kemarin ia bilang begitu merindukan Serie A.

'Saya merindukan Italia yang sudah seperti rumah kedua bagi saya. Klub-klub yang pernah saya bela Juventus, Inter dan AC Milan adalah terbesar di dunia. Saya juara dengan mereka dan sepakbola Italia sangat bermakna bagi saya."

Ibra tak menampik untuk balik ke Serie A lagi kendati kontraknya masih tersisa 2 tahun di Paris, apalagi Carlo Ancelotti bos yang ia suka kabarnya juga akan segera angkat kaki.

"Apa saya akan bertahan di PSG? Kita lihat saja nanti karena banyak yang bisa terjadi. Di masa lalu saya selalu bilang saya akan tinggal, namun nyatanya saya pindah klub kemudian, Kali ini saya tak akan bilang apa pun," pungkasnya pada La Gazzetta.(gaz/lex)

 

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/zlatan-ibrahimovic-akui-merindukan-italia-158c08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More