gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Tak Mau Lagi Ada Kisruh Ala Fabregas dan RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Wenger Tak Mau Lagi Ada Kisruh Ala Fabregas dan RVP

Wenger Tak Mau Lagi Ada Kisruh Ala Fabregas dan RVP

Arsene Wenger tak mau lagi ada saga transfer di Arsenal. © AFP


Bola.net - Musim panas nanti, Arsene Wenger tak mau Arsenal ditinggalkan pemain bintang dengan segala hiruk pikuknya seperti terjadi beberapa musim terakhir.

Setelah melalui tarik ulur, The Gunners dipaksa melepas sejumlah pemain andalan mereka di musim panas belakangan ini. Termasuk di antaranya adalah Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Robin van Persie. Namun Wenger tak merasa situasi yang sama akan menimpa mereka lagi kali ini.

"Sungguh menyenangkan rasanya mengetahui semua orang yang ingin saya pertahankan, bakal bertahan. Itu penting karena beberapa periode musim panas, sudah begitu sulit untuk saya - dimulai dengan Cesc Fabregas, tahun lalu dengan Robin van Persie dan kami tak bisa melupakan juga soal Samir Nasri," tuturnya.

Manajer asal Prancis itu menambahkan, "Kami dulu sudah mulai masuk kamp latihan pramusim dengan seorang pemain setengah masuk, setengah pergi. Itu bukan cara terbaik untuk mempersiapkan diri. Stabilitas macam ini lebih penting daripada pemain baru manapun yang datang," tegasnya. (tri/row)

Baca Juga:

 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-tak-mau-lagi-ada-kisruh-ala-fabregas-dan-rvp-7208d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More