gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Belum Ada Jadwal BTN, Indra Sjafri Tetap Persiapkan Timnas U-19 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Belum Ada Jadwal BTN, Indra Sjafri Tetap Persiapkan Timnas U-19

Belum Ada Jadwal BTN, Indra Sjafri Tetap Persiapkan Timnas U-19

Indra Sjafri. © Eggi Paksha


Bola.net - Indra Sjafri tak mau buang waktu. Pelatih Kepala Timnas U-19 itu terus mempersiapkan anak asuhnya, meski belum ada kejelasan mengenai jadwal seleksi dan pemusatan pelatihan, yang dirilis Badan Tim Nasional (BTN).

"Saat ini, persiapan Timnas tetap berlangsung. Cuma, kita akan lakukan dulu semua pemantauan ke daerah dan kompetisi berjalan," ujar Indra Sjafri pada Bola.net. "Ini adalah keputusan ketika saya bertemu dengan BTN beberapa waktu lalu," sambungnya.

Sebelumnya, persiapan Timnas U-19 untuk terjun di ajang AFF U-19 sempat mengalami penundaan. Menurut Indra, proses seleksi dan pemusatan pelatihan Skuad Garuda Muda -julukan Timnas U-19- mengalami penundaan. Penundaan ini karena Indra harus mengamati penampilan talenta muda yang berlaga di ajang ISL U-21.

"Saya perlu waktu untuk melihat potensi-potensi yang ada di liga ISL U-21," tutur pelatih kelahiran Padang ini.

"Mengenai kapan seleksi dan pemusatan pelatihan bakal dimulai, saya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Badan Tim Nasional," dia menandaskan.

Proses seleksi dan pemusatan pelatihan Timnas U-19 sebelumnya sempat direncanakan bakal berlangsung sejak Senin (20/05) di Jakarta. Rencananya, tahapan tersebut bakal diikuti 68 orang peserta.  (den/mac)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/belum-ada-jadwal-btn-indra-sjafri-tetap-persiapkan-timnas-u-19-eac190.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More