gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ultras Rossoneri Minta Klub Gandoli Allegri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Ultras Rossoneri Minta Klub Gandoli Allegri

Ultras Rossoneri Minta Klub Gandoli Allegri

Sosok Allegri didukung Ultras untuk bertahan di San Siro. © AFP


Bola.net - Kelompok suporter garis keras AC Milan yang dikenal dengan sebutan Ultras mendesak pihak presiden klub, Silvio Berlusconi untuk mempertahankan pelatih Massimiliano Allegri.

Spekulasi beberapa saat lalu mengatakan bahwa Allegri sudah dilepas dari jabatannya, menyusul pertemuan dengan wakil presiden, Adriano Galliani. Namun ketiadaan konfirmasi resmi memunculkan reaksi dari kubu Curva Sud.

Allegri yang kehilangan sejumlah bintang di skuadnya pada awal musim, berhasil membuktikan kualitasnya dengan sanggup mengantar Rossoneri finish di posisi tiga. Hal itu menjadi salah satu faktor utama di balik tuntutan fans.

"Hari ini, kami mendapati sebuah proyek yang baru saja dimulai dan akan segera dibongkar oleh presiden. Kejuaraan dimulai dengan kesulitan yang luar biasa, dan skuad Allegri tampak terlahir dalam bahaya. Menyadari bahwa kritik akan merugikan suasana tim, kami memutuskan untuk mendukung Milan pada saat yang paling sulit.

"Pilihan kami terbayar lunas. Kami menciptakan semacam perjanjian rahasia antara ultras, pelatih dan tim, bahwa kami semua akan mendayung ke arah yang sama ... kami mulai menuai penghargaan dengan kinerja El Shaarawy dan pengelolaan yang cermat pada pemain dari skuad Allegri, yang kami tahu berperan dalam proyek ini."

Lebih dari itu, Ultras juga mengaku takkan mendukung tim, jika hanya mampu mendatangkan pemain minim pengalaman. Meski memahami situasi finansial klub, namun mereka tidak setuju dengan rencana bisnis yang dilakukan klub. (espn/atg)

 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/ultras-rossoneri-minta-klub-gandoli-allegri-115d2c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More