gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Schweinsteiger Kecewa Gotze Absen di Final UCL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Schweinsteiger Kecewa Gotze Absen di Final UCL

Schweinsteiger Kecewa Gotze Absen di Final UCL

Mario Gotze. © AFP


Bola.net - Gelandang die Rotten, Bastian Schweinsteiger ikut menyayangkan absennya calon rekan setimnya Mario Gotze di final Liga Champions, akibat cedera hamstring saat melawan Real Madrid di babak semifinal leg kedua.

Final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu (26/05) dini hari, bisa dibilang adalah laga resmi Gotze berseragam Borussia Dortmund. Pasalnya Juli mendatang pemain berusia 21 tahun itu akan menyebrang ke Bayern Munich.

Banyak pemerhati sepakbola dunia juga kecewa dengan situasi tersebut, dan Schweinsteiger salah satunya. Namun ia yakin, cepat atau lambat Gotze akan merasakan atmosfer final Liga Champions pada masa mendatang.

"Sementara ini final Liga Champions bisa dibilang salah satu pertandingan penting bagi karirnya. Rekan setim dan saya sangat kecewa dengan berita tersebut," ujar Schweinsteiger seperti dilansir di Espn.

"Pemain seperti Gotze yang notabene memiliki kualitas di atas rata-rata, cepat atau lambat akan segera merasakan kembali tensi tinggi di final Liga Champions," pungkasnya.(espn/rdt)

Road to Wembley - Perpaduan Komposisi Terbaik Der Klassiker 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/schweinsteiger-kecewa-gotze-absen-di-final-ucl-e7be9d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More