gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Absen Separuh Musim, Zanetti Ucapkan Terimakasih Kepada Fans ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Absen Separuh Musim, Zanetti Ucapkan Terimakasih Kepada Fans

Absen Separuh Musim, Zanetti Ucapkan Terimakasih Kepada Fans

Javier Zanetti. © AFP


Bola.net - Kapten Inter, Javier Zanetti mengucapkan terimakasih kepada para fans Nerazzurri atas dukungan yang mereka berikan. Sebelumnya, Zanetti menyatakan absen selama putaran pertama musim depan.

Bek veteran tersebut menderita cedera tendon achilles ketika Nerazzurri menghadapi Palermo beberapa waktu yang lalu. Akibat cedera tersebut, diperkirakan dirinya bakal absen paling tidak sampai Januari 2014 mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh fans Inter. Ini adalah musim yang sulit bagi tim dan saya pribadi," ujarnya.

"Saya sempat berpikir ini adalah akhir dari karir saya. Namun sekarang, saya ingin lebih baik dan kembali bermain bersama tim," kata pemain yang telah merumput bersama Inter sejak 1995 silam tersebut. (foti/gag)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/absen-separuh-musim-zanetti-ucakan-terimakasih-kepada-fans-b7e1f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More