gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pukul KO Lebedev, Jones Rebut Kembali Gelar Penjelajah WBA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Pukul KO Lebedev, Jones Rebut Kembali Gelar Penjelajah WBA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pukul KO Lebedev, Jones Rebut Kembali Gelar Penjelajah WBA

Pukul KO Lebedev, Jones rebut kembali gelar penjelajah WBA. © dailymail


Bola.net - Mantan juara Guillermo Jones dari Panama menghentikan perlawanan pemegang gelar Denis Lebedev pada beberapa detik sisa waktu pertarungan ronde 11 untuk kembali merebut gelarnya di kelas penjelajah WBA dari petinju Rusia itu pada Jumat waktu setempat.

Pada pertarungan sebelumnya, Alexanderr Povetkin juga memukul KO petinju tak terkalahkan Andrzej Wawrzyk pada ronde ketiga untuk mempertahankan gelar kelas berat WBA nya, dan dia telah bersiap bertarung melawan juara super Vladimir Klitschko mendatang.

Dalam pertarungan itu Lebedev lebih banyak melakukan insisiatif menyerang sejak ronde awal, namun petinju berusia 41 tahun Jones tidak membiarkan itu, dia juga melakukan penyerangan.

Dengan hasil kemenangannya itu maka Jones memperbaiki rekor bertarungnya dengan catatan 39 kali menang (31 KO), tiga kali kalah dan dua kali seri, sedangkan Lebedev dengan kekalahannya merosot menjadi 25 kali menang dan dua kali kalah. (ant/opw)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/pukul-ko-lebedev-jones-rebut-kembali-gelar-penjelajah-wba-c83c84.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More