gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalahkan Djokovic, Berdych Bersua Nadal di Semifinal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Kalahkan Djokovic, Berdych Bersua Nadal di Semifinal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kalahkan Djokovic, Berdych Bersua Nadal di Semifinal

Tomas Berdych dan Novak Djokovic berjabat tangan usai bertanding. © AFP


Bola.net - Petenis Ceko Tomas Berdych mengakhiri perjalanan kekalahannya 11 kali berturut-turut oleh petenis nomor satu dunia Novak Djokovic untuk meraih tempat di semifinal Roma Masters sebelum Rafa Nadal juga melaju setelah mengalahkan David Ferrer pada Jumat.

Berdych memukul balik dari ketertinggalan 2-6, 2-5 untuk akhirnya menyudahi permainan petenis unggulan pertama Serbia Djokovic itu dengan kemenangan 2-6, 7-6, 6-4 dan memastikan tempat di semifinal untuk bertemu dengan Nadal.

Sementara itu Nadal sendiri menang 6-4, 4-6, 6-2 atas Ferrer.

"Ini pertarungan keras yang diluar kebiasaan David selalu membuat anda harus berjuang sampai akhir," kata Nadal.

"Saya senang, saya pikir perjuangan keras saya di set kedua yaitu ketika saya teringgal 0-4 dan di set ketiga secara fantastis mampu melewati lawan," tambahnya.

Sedangkan petenis Prancis Benoit Paire hanya kecolongan satu game saat melawan petenis Spanyol Marcel Granollers untuk meraih tempat di semifinal pertamanya di Masters Series, dimana dia akan bertemu unggulan kedua Roger Federer, dimana petenis asal Swiss itu menang atas petenis Polandia Jerzy Janowicz dengan 6-4, 7-6.   (ant/opw)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tenis/kalahkan-djokovic-berdych-bersua-nadal-di-semfinal-fa4595.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More