gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar: Indonesia Bisa Petik Pelajaran Dari Timnas Belanda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Petar: Indonesia Bisa Petik Pelajaran Dari Timnas Belanda

Petar: Indonesia Bisa Petik Pelajaran Dari Timnas Belanda

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, menyambut gembira rencana kedatangan timnas Belanda ke Indonesia. Tim Merah Putih akan menjamu Skuad Oranje 7 Juni nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Petar menilai bahwa pertandingan nanti akan berlangsung menarik dan menjadi tontonan yang seru untuk suporter dan penggemar bola di Indonesia. Apalagi, Belanda akan datang dengan pemain-pemain ternama seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Rooben.

"Tentunya pertandingan akan berlangsung menarik. Saya harap timnas Belanda memperlihatkan pemain terbaiknya karena saya pikir warga Indonesia layak mendapatkan suguhan terbaik dari mereka," ujar Petar yang saat ini masih di Jerman.

Petar menambahkan bahwa kedatangan pemain timnas Belanda harusnya dimanfaatkan pemain Indonesia untuk belajar banyak hal. Selain mempelajari teknik sepakbola, pemain di Indonesia juga bisa melihat skema dan kerja sama tim dalam sebuah pertandingan.

"Pemain di Indonesia bisa memetik banyak pelajaran dari mereka. Secara teknik, mereka memiliki skill yang bagus," ujar pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

"Mungkin beberapa pemain Belanda akan sedikit kelelahan karena baru saja menyelesaikan liga di Eropa. Tapi, saya yakin mereka tetap akan memperlihatkan kualitas yang bagus sehingga pertandingan akan berjalan menarik," lanjutnya. (nda/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-indonesia-bisa-petik-pelajaran-dari-timnas-belanda-723b7c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More