gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barack Obama Jadi Ketua Kehormatan Turnamen Golf Piala Presiden ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Barack Obama Jadi Ketua Kehormatan Turnamen Golf Piala Presiden

Barack Obama Jadi Ketua Kehormatan Turnamen Golf Piala Presiden

Barack Obama. © washingtonpost.com


Bola.net - Presiden Barack Obama menerima permintaan menjadi ketua kehormatan turnamen golf Piala Presiden tahun ini, merupakan yang kedua kali dialaminya dalam turnamen dua tahunan itu, demikian diumumkan Tur PGA, Jumat.

Obama, penggemar dan bekas pemain bola basket itu, yang selalu menghindari tekanan di Gedung Oval dengan bermain golf, merupakan ketua kehormatan ketika event itu terakhir kali diadakan di Amerika Serikat, di padang golf Harding Park di San Fransisco pada 2009.

"Kami merasa benar-benar terhormat karena Presiden Obama sekali lagi menerima undangan kami sebagai ketua kehormatan turnamen Piala Presiden Oktober mendatang," kata Komosi Tur PGA Tim Finchem dalam pernyataannya.

"Pada 2009, ia amat menakjubkan meneruskan tradisi pimpinan dunia yang mendukung olahraga itu, sejak Piala Presiden pertama diadakan pada 1994.

"Keterlibatannya lagi tahun ini menunjukkan tingginya status Piala Presiden dan jenis olahraga golf secara keseluruhan," katanya.

Piala Presiden, kompetisi gaya Piala Ryder yang menandingkan pegolf Amerika lawan pemain internasional dari negara lain di dalam kawasan Eropa, akan diadakan di Muirfield Village Golf Club di Dublin, Ohio, 4 - 6 Oktober.

Amerika Serikat memenangi turnamen itu di Royal Melbourne Golf Club di Australia pada 2011 untuk ketujuh kalinya dari sembilan turnamen.

Sukses tim internasional terjadi pada 1998 ketika event itu diadakan pertama kali di Melbourne. Pada 2003, kedua tim bermain imbang 17 - 17 di Afrika Selatan. (ant/opw)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/barack-obama-jadi-ketua-kehormatan-turnamen-golf-piala-presiden-bf8e99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More