gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Musim Terburuk Sepanjang Karir Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Mourinho: Musim Terburuk Sepanjang Karir Saya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho: Musim Terburuk Sepanjang Karir Saya

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Real Madrid gagal menunaikan tugas mereka, gelar terakhir yang mungkin untuk dimenangi gagal diraih mereka terhempas di Final Copa del Rey.

Jose Mourinho selaku pelatih pun mengakui, ini merupakan musim terburuknya sejak menjadi seorang manajer di dunia persepakbolaan.

Setelah kalah 1-2 dari tetangga mereka Atletico Madrid, The Special One menyebut raihannya musim ini sangatlah di bawah standar dan ia terang-terangan menerima hal itu.

"Ini merupakan musim terburuk sepanjang karir saya. Bagi sejumlah pelatih mungkin ini terlihat bagus, namun tidak bagi saya," bukanya pada konferensi pers.

"Saya selalu muncul ke konferensi pers setiap Madrid seri atau kalah. Tahun ini pastinya adalah sebuah kegagalan, setelah 2 musim yang penuh kesuksesan."

Pagi ini Mourinho mendapatkan kartu merah dari wasit karena protes kerasnya, kemudian Cristiano Ronaldo si anak asuh juga mendapatkan tarjeta roja (kartu merah) dari sang pengadil di extra time.(rmc/lex)

 

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-musim-terburuk-sepanjang-karir-saya-1a396d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More