gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Asal Fair Play, Deltras Optimis Lolos ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Asal Fair Play, Deltras Optimis Lolos

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Asal Fair Play, Deltras Optimis Lolos

Deltras Sidoarjo. © Fajar Rahman


Bola.net - Meski saat ini tertahan di peringkat lima klasemen sementara Grup 3 Divisi Utama PT Liga Indonesia, Deltras FC Sidoarjo masih optimis lolos ke babak berikutnya. Namun dengan catatan, klub-klub pesaingnya mampu bermain fair play di laga sisa.

Peluang Deltras ke 12 besar memang belum tertutup setelah mampu menahan imbang Persebaya DU di Gelora Bung Tomo Jumat kemarin (17/05). Akan tetapi terbilang tipis jika mereka menginginkan lolos secara otomatis dengan finish sebagai juara grup atau runner up. 15 poin yang didapatkan Deltras terpaut jauh dengan Persebaya Surabaya yang kokoh di posisi puncak dengan 24 angka.

Harapan masih sedikit terbuka jika The Lobster menginginkan lolos sebagai peringkat tiga terbaik. Memang, dari regulasi Divisi Utama PT LI musim ini, akan dicari dua klub penghuni peringkat tiga terbaik dari kelima grup yang ada. Dua tim penghuni peringkat tiga terbaik itu akan menemani juara grup dan runner up dari masing-masing grup.

"Saya masih optimis, tim saya masih bisa lolos," tegas pelatih Deltras, Djoko Susilo, Sabtu (17/5).

Yang membuat Djoko masih optimis adalah keuntungan dua laga sisa yang berlangsung di kandang mereka, Gelora Delta Sidoarjo. Yakni menjamu Perseta Tulungagung dan Persid Jember. "Kami harus maksimalkan dua laga home tersebut kalau masih ingin lolos," ucapnya.

Harapan agar para pesaing Deltras macam PSBK Blitar, Perseba Super Bangkalan dan Perseta Tulungagung bermain fair play pun didengungkan pelatih asal Malang ini. "Saya harap semua bermain fair play. Mari kita beri contoh yang baik demi memajukan sepak bola Jawa Timur bersama-sama," pungkas pelatih yang musim lalu menyelamatkan Gresik United (Persegres) dari jurang degradasi Indonesia Super League (ISL) ini. (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/asal-fair-play-deltras-optimis-lolos-f48a80.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More