gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mertesacker Bantah Kabar Hengkang Dirinya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Mertesacker Bantah Kabar Hengkang Dirinya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mertesacker Bantah Kabar Hengkang Dirinya

Per Mertesacker. © AFP


Bola.net - Dikabarkan akan hengkang, defender Arsenal, Per Mertesacker menyatakan akan tetap bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Bek asal Jerman yang direkrut Arsenal sejak Agustus 2011 lalu tersebut seringkali mendapat kritik atas penampilannya. Itulah sebabnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Mertasacker akan hengkang pada musim panas nanti.

Menurut Mertesacker, dirinya saat ini merupakan bagian penting dari Arsenal. Hal tersebut menjadi mendorong dirinya untuk tetap membela The Gunners.

"Saya tidak berpikir mereka ingin menyingkirkan saya setelah musim ini," kata Mertesacker dalam sebuah wawancara dengan media Jerman.

"Saya telah menjadi bagian integral dari tim dan telah benar-benar mendapatkan rasa hormat di sini," pungkasnya. (esp/gag)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mertesacker-bantah-kabar-hengkang-dirinya-91e259.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More