gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Madrid dan Barca Memang Rebutan Neymar' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

'Madrid dan Barca Memang Rebutan Neymar'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Madrid dan Barca Memang Rebutan Neymar'

Neymar diminati Madrid dan Barca. © AFP


Bola.net - Penyerang muda Santos Neymar nampaknya memang tengah dihadapkan pada pilihan sulit. Ayahnya, Neymar Senior mengakui bahwa dirinya sudah menggelar pembicaraan dengan Real Madrid dan Barcelona FC.

Barcelona akhir-akhir ini sudah sangat serius dalam mengejar tanda tangan Neymar. Barca bahkan sudah mengirim perwakilan mereka ke Brasil untuk berbicara langsung dengan semua pihak terkait.

Pembelian Neymar memang tak semudah pemain-pemain lain. Pasalnya, kontrak Neymar dimiliki oleh beberapa pihak, bukan hanya Santos.

Salah satu pihak yang memiliki 'saham' dalam kontrak Neymar adalah DIS, sebuah perusahaan investasi olahraga. Mereka memegang 40 persen nilai kontrak Neymar saat ini. Delcir Sonda, Presiden DIS, mengatakan bahwa Neymar sudah sangat dekat dengan Barca.

Namun Neymar Sr mengatakan bahwa Madrid juga serius ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. "Saya sudah bicara dengan kedua klub; Madrid dan Barca. Saat ini belum ada yang pasti. Neymar sendiri tengah fokus menjalani final Campeonato Paulista akhir pekan ini, Jelas sang ayah. (foes/hsw)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/madrid-dan-barca-memang-rebutan-neymar-0600e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More