gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Bantah Persebaya Bubar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Manajemen Bantah Persebaya Bubar

Manajemen Bantah Persebaya Bubar

Persebaya Surabaya. © Fajar Rahman


Bola.net - Pernyataan bubar yang didengungkan pemain Persebaya Surabaya dibantah oleh Saleh Hanifah. Sang manajer masih optimis timnya masih bersedia melanjutkan Indonesian Premier League (2013) ini.

"Saya rasa tidak lah, jangan sampai bubar. Itu tidak akan terjadi kok. Saya masih percaya dengan pemain," ujar Saleh Hanifah semalam, (24/05).

Pernyataan bubar itu disampaikan para pemain Persebaya kemarin usai mereka menunggu kehadiran manajemen di Mes Persebaya Karang Gayam. Mereka tidak akan lagi menjalani latihan rutin sejak hari ini, meski pun Minggu nanti Andik Vermansah dkk akan menjamu Persibo Bojonegoro.

Saleh meyakini akan ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah gaji dan jaminan kontrak untuk pemain Persebaya. "Insya Allah ada jalan keluar. Pikirkan semua dengan matang, jangan emosi, karena tidak akan menyelesaikan persoalan. Tetap berpikir positif, karena kami juga akan menyelesaikannya," pesan Saleh pada pemainnya.

Pria yang juga mengasuh tim internal Pengcab PSSI Surabaya, Indonesia Muda, ini mengungkapkan akan ada pertemuan lagi antara manajemen dengan pemain Persebaya. "Secepatnya saya dan pengurus lainnya akan ketemu pemain. Mungkin bisa saja besok (Jumat hari ini) atau kapan, pokoknya secepatnya. Supaya bisa selesai," tandasnya (fjr/mac)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-bantah-persebaya-bubar-cd194c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More