gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laga Persebaya vs Persibo Terancam Batal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Laga Persebaya vs Persibo Terancam Batal

Laga Persebaya vs Persibo Terancam Batal

Persebaya Surabaya. © Fajar Rahman


Bola.net - Pernyataan tim bubar dari pemain Persebaya Surabaya membuat mereka terancam tidak melanjutkan Indonesian Premier League (IPL) 2013. Laga terdekat menjamu Persibo Bojonegoro Minggu (26/5) nanti pun terancam batal.

Jeda sebelum laga yang hanya tersisa besok, tentu akan berpengaruh pada kondisi mental Persebaya. Manajemen hanya punya waktu hari ini untuk menyelesaikan sisa separuh gaji bulan April Persebaya dan penandatanganan kontrak permanen untuk pemain. Jika mereka menyelesaikannya pada Sabtu besok, Persebaya terbilang tanpa persiapan karena latihan terakhir mereka pada Rabu (22/5) lalu.

"Secara teknis, kondisi ini memang tidak mengenakkan. Sebab, jika pun nanti main lawan Persibo, pasti tak bermain sepenuh hati," terang pelatih Persebaya, Ibnu Grahan saat ditanya terkait keputusan bubar dari pemainnya .

Harapan agar pemain bersedia berlaga pada Minggu nanti juga tertutup kalau manajemen Persebaya kembali menjanjikan penyelesaiannya usai laga. Para pemain sudah jengah dengan janji-janji manajemen.

Keputusan bubar dari pemain kemarin juga tak lepas dari janji-janji yang tak kunjung dipenuhi Saleh Ismail Mukadar dkk. "Mereka semua diajak ketemu lah nggak ada yang datang. Ya sudah," tegas gelandang Persebaya, Taufiq kemarin.

Setali tiga uang dengan Persebaya, tim tamu Persibo juga diragukan berangkat ke Persebaya. Kabar yang beredar saat ini, pelatih Gusnul Yakin sudah tidak mendampingi tim karena gajinya selama lima bulan tidak dipenuhi manajemen tim Laskar Angling Dharma itu. (fjr/mac)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/laga-persebaya-vs-persibo-terancam-batal-87222b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More