gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Main Atau Tidak? Persebaya Belum Nyatakan Sikap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Main Atau Tidak? Persebaya Belum Nyatakan Sikap

Main Atau Tidak? Persebaya Belum Nyatakan Sikap

Persebaya Surabaya. © Fajar Rahman


Bola.net - Kepastian bakal berlangsungnya laga antara Persebaya Surabaya menjamu Persibo Bojonegoro masih kabur. Jelang sehari dari laga tersebut, pemain Persebaya belum menyatakan sikapnya.

Salah satu pemain Persebaya, Jusmadi mengungkapkan belum ada keputusan dari semua pemain. "Saya juga tunggu keputusan teman-teman," ujarnya saat ditemui Bola.net di mess Persebaya Karang Gayam, Sabtu sore (24/5).

Penandatanganan kerjasama dengan salah satu stasiun TV swasta nasional siang tadi belum lah menjamin bahwa pemain akan bertanding besok. Sebab, hingga berita ini diturunkan sisa separuh gaji mereka bulan April lalu juga belum terbayar.

"Belum, saya sendiri belum dengar kalau gaji dibayar hari ini," sambung Jumadi.

Terpisah, bek veteran, Mat Halil ketika dihubungi mengaku menunggu keputusan main atau tidak tersebut dari para pelatih. "Staf pelatih saat ini sedang meeting. Kami juga tunggu kabar dan hasilnya," kata Halil yang juga ikut menghadiri penandatanganan kontrak kerjasama siang tadi.

Belum adanya keputusan dari pemain atau pun pelatih Persebaya ini membuat technical meeting (TM) pertandingan tersebut mundur. Dari yang semula dijadwalkan pada pukul 15:00 WIB mundur menjadi pukul 19:00 WIB malam nanti. (fjr/mac)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/main-atau-tidak-persebaya-belum-nyatakan-sikap-1eb46a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More