gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ballack Yakin Guardiola Buat Bayern Lebih Hebat Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Ballack Yakin Guardiola Buat Bayern Lebih Hebat Lagi

Ballack Yakin Guardiola Buat Bayern Lebih Hebat Lagi

Josep Guardiola. © AFP


Bola.net - Michael Ballack percaya jika Josep Guardiola bisa menjawab tantangan di Allianz Arena. Ballack yakin Pep Guardiola memiliki kemampuan untuk menjadikan Bayern Munich lebih hebat lagi di musim depan.

"Jika melihat statistik, musim ini Bayern Munich tampil luar biasa. Mencetak gol terbanyak dan kemasukan paling sedikit. Melihat cara mereka bermain juga seimbang antara menyerang, counter dan possession," ucap Ballack pada wawancara eksklusif dengan Goal.com.

"Sulit untuk bisa meningkatkan lagi tim sudah berada di level seperti Bayern. Tetapi jika pelatih yang bisa melakukan hal itu, mungkin adalah Guardiola."

"Guardiola membuktikan diri sebagai salah satu pelatih hebat di dunia dengan melatih salah satu tim terbaik, Barcelona. Sebelumnya Barcelona sudah mendominasi, jadi ia mengerti cara meningkatkan tim yang sudah berada di level atas," pungkasnya.

Ballack sudah memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich antara tahun 2002 hingga 2006. Di laga final nanti, Ballack yakin Bayern akan mampu keluar sebagai pemenang. Selain Bayern lebih berpengalaman, menurut Ballack, absennya Mario Gotze juga akan berdampak besar bagi kekuatan Dortmund. (goal/mac)

 

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ballack-yakin-guardiola-buat-bayern-lebih-hebat-lagi-fbc4f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More