gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis: Masa Depan Edinson Cavani di Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Luis: Masa Depan Edinson Cavani di Spanyol

Luis: Masa Depan Edinson Cavani di Spanyol

Cavani dianggap memiliki masa depan di Spanyol. © AFP


Bola.net - Masa depan striker Napoli, Edinson Cavani kian jelas, menyusul komentar sang ayah yang menilai Spanyol adalah destinasi selanjutnya, bagi bomber timnas Uruguay.

Meski mengakui jika situasi pemain 26 tahun itu sedang bahagia di Italia bersama Il Partenopei, namun spekulasi hengkangnya top skor Serie A musim 2012/13 tersebut terus merebak.

Menanggapi rumor tersebut, Luis Cavani menilai hati Edinson di Italia hanya untuk Napoli. Tetapi jika harus meninggalkan Stadio San Paolo, maka negeri Matador dianggap sebagai pilihan yang tepat.

"Edinson sangat bahagia di Italia dan saya tidak mengatakan hal itu hanya untuk menyenangkan hati suporter atau para petinggi klub. Itu adalah kebenaran," terang Luis.

"Ini adalah kariernya dan soal bisnis. Jika ia meninggalkan Italia, maka saya pikir masa depannya akan berada di Spanyol."

Saat ini, tiga tim teratas La Liga sudah mengutarakan keinginan untuk memboyong Cavani. Baik Barcelona FC, Real Madrid maupun Atletico Madrid dinilai sebagai opsi sesuai bagi sang pemain. (ova/atg)

 

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/luis-masa-depan-edinson-cavani-di-spanyol-34d346.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More