gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Penebusan Dosa Nan Sempurna Ala Robben ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Penebusan Dosa Nan Sempurna Ala Robben

Penebusan Dosa Nan Sempurna ala Robben

Arjen Robben menebus dosa di final musim lalu. © AFP


Bola.net - Dijadikan sasaran hujatan musim lalu, Arjen Robben bangkit secara brilian musim ini dengan menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munich di final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Minggu (26/5).

Robben harus merasakan sakit hati setelah kalah di final Eropa pada 2010, dan lebih sakit lagi tahun lalu kala dihentikan Chelsea. Bahkan ia menjadi kambing hitam setelah gagal menjadi algojo penalti kontra The Blues pada partai puncak di kandang sendiri, Allianz Arena musim lalu.

Winger asal Belanda itu nampaknya akan kembali jadi tumpahan kemarahan fans Die Roten setelah ia melewatkan beberapa peluang emas kontra Dortmund di Wembley. Namun ia mengamuk di babak kedua dengan menjadi kreator gol Mario Mandzukic sebelum mencetak sendiri gol penentu kemenangan 2-1 Bayern di menit 89.

Dan Robben mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Saya sudah memimpikan momen ini. Saya punya perasaan bagus saat kami sampai di sini, namun sebenarnya menjuarai Liga Champions sungguh sukar dipercaya. Kami masuk buku sejarah kini. Kami kalahkan Barcelona di semifinal dan menang di final, Anda tak bisa meminta lebih dari itu." (uefa/row)

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/penebusan-dosa-nan-sempurna-ala-robben-338c13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More