gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bersama Liverpool, Bayern Tim Tersukses Ketiga di Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 25 Mei 2013

Bersama Liverpool, Bayern Tim Tersukses Ketiga di Eropa

Bersama Liverpool, Bayern Tim Tersukses Ketiga di Eropa

Bayern sukses torehkan gelar Liga Champions kelima. © AFP


Bola.net - Keberhasilan Bayern Munich menjuarai Liga Champions musim ini menambah koleksi bintang mereka menjadi lima, menyamai pencapaian klub Premier League, Liverpool.

Kemenangan 2-1 atas sesama wakil Bundesliga, Borussia Dortmund di Wembley Stadium dini hari tadi tak diraih dengan mudah. Beruntung Arjen Robben menjadi penentu hasil pertandingan, setelah gol Mario Mandzukic disamakan oleh Ilkay Gundogan.

Kemenangan di Eropa sekaligus memperbesar asa The Bavarians untuk mewujudkan ambisi treble musim ini. Satu gelar bidikan lagi adalah DFB Pokal, di mana mereka harus bertemu Stuttgart pada laga final.

Selain itu, tambahan satu gelar Champions juga membawa Bayern menyamai torehan The Reds Liverpool, sebagai tim yang pernah memenangi kejuaraan sebanyak lima kali. Sementara dua tim teratas, AC Milan dan Real Madrid masih memimpin dengan tujuh kali dan sembilan kali.

Selama 10 kali tampil di laga final, Die Roten kandas sebanyak lima kali. Sementara Rossoneri hanya kalah empat kali dari 11 final, serta Los Blancos yang merasakan tiga kali kekalahan dari 12 laga final yang mereka ikuti. (uefa/atg)

 

26 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/bersama-liverpool-bayern-tim-tersukses-ketiga-di-eropa-63cf04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More