gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Keluarnya Mancini Era Baru Bagi City' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 22 Mei 2013

'Keluarnya Mancini Era Baru Bagi City'

'Keluarnya Mancini Era Baru Bagi City'

Roberto Mancini. © AFP


Bola.net - Chief executive Manchester City, Ferran Soriano mengatakan bahwa The Citizens tengah mencari era baru. Hal tersebut diungkapkan Soriano setelah pemecatan Roberto Mancini dari City.

City memberhentikan Mancini setelah pelatih asal Italia tersebut gagal merebut satu gelar pun di musim ini. Padahal sebelumnya, Mancini sanggup memberikan gelar FA Cup pada tahun 2011, serta juara Premier League pada musim lalu.

Ketika ditanyai apakah kesalahan Mancini sehingga klub harus memecatnya, Soriano mengatakan, "Dia telah melakukan banyak hal baik untuk klub. Berada di sini selama tiga tahun, yang mana itu adalah waktu yang panjang. Dia membawa klub ini menjadi tim juara."

"Saat ini kami hanya mencari langkah selanjutnya, sebuah era baru. Kami memiliki skuad yang hebat dan kami ingin bermain lebih baik dan menjadi pemenang," pungkasnya.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa pengganti Mancini adalah Manuel Pellegrini. Pelatih Malaga tersebut telah menyatakan bersedia untuk meninggalkan Spanyol. Dan Soriano yakin, inilah saatnya era baru bagi The Citizens. (sky/gag)

 

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/keluarnya-mancini-era-baru-bagi-city-7876bd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More