gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raikkonen Bakal Gabung Red Bull Racing? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 22 Mei 2013

Raikkonen Bakal Gabung Red Bull Racing?

Raikkonen Bakal Gabung Red Bull Racing?

Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel © AFP


Bola.net - Kimi Raikkonen memiliki dua opsi tim untuk ia bela di Formula 1 tahun depan. Meski telah menjalani dua musim yang fantastis, kontraknya bersama Lotus akan habis akhir musim ini.

Lotus telah menyatakan keinginan mereka untuk mempertahankan Raikkonen musim depan. Namun sang pemilik tim, Gerard Lopez tak menutup kemungkinan pebalap Finlandia itu akan pindah. "Jika ia menemukan mobil yang lebih baik di tim lain dan punya kesempatan pindah, saya yakin ia akan mempertimbangkannya," ujarnya.

Opsi lain Raikkonen bisa jadi Red Bull Racing, yakni tim yang belum menyatakan niat memperpanjang kontrak Mark Webber yang juga akan habis akhir musim ini. Pebalap mereka yang lain, Sebastian Vettel kontraknya baru akan habis pada akhir 2014 mendatang.

"Saya bisa katakan bahwa saya punya dua pilihan. Namun di F1 apa saja bisa terjadi. Saya sudah cukup lama berkarir di F1 untuk tahu bahwa hal terpenting adalah menemukan situasi yang tepat untuk diri saya sendiri," ujar Raikkonen kepada Autosprint.

Manajer pribadi Raikkonen, Steve Robertson pun mengakui bahwa juara dunia 2007 itu merupakan pebalap paling diincar untuk musim depan, mengingat ia mampu tampil baik setelah absen selama dua tahun dari F1 (2010-2011).

"Kimi telah melakukan pekerjaan dengan baik bersama Lotus. Jadi bukan rahasia lagi bahwa ia merupakan pebalap paling diincar tahun depan. Seorang pebalap terbukti hebat ketika sebuah tim membicarakan rencana tahun depan terlalu dini. Kini, Kimi sedang diperhatikan oleh seluruh tim papan atas," tutup Robertson.

Hingga kini Raikkonen berada di peringkat kedua pada klasemen sementara pebalap dengan 85 poin. Ia hanya tertinggal empat poin dari Vettel yang berada di puncak. (ft/kny)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/raikkonen-bakal-gabung-red-bull-racing-98b65d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More