gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ingin Bertahan, Santa Cruz Rela Gajinya Dipotong ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 22 Mei 2013

Ingin Bertahan, Santa Cruz Rela Gajinya Dipotong

Ingin Bertahan, Santa Cruz Rela Gajinya Dipotong

Roque Santa Cruz. © AFP


Bola.net - Roque Santa Cruz menginginkan untuk bertahan di Malaga. Konsekuensinya, pemain asal Paraguay tersebut rela gajinya dipotong.

Santa Cruz telah menghabiskan musim ini bersama klub Spanyol tersebut dengan status pinjaman dari Manchester City. Dan kini dirinya ingin statusnya dipatenkan di la Rosaleda untuk musim depan. Mantan pemain Bayern Munich tersebut beralasan, selain masalah ambisi profesionalnya, ia juga memikirkan masa depan keluarganya.

Persoalan finansial yang diderita Malaga membuat manajemen klub berniat menjual pemain bintangnya. Seperti Isco yang menjadi target buruan City. Namun, beberapa pemain bisa saja bertahan asalkan mereka bersedia untuk pemotongan gaji.

"Saya akan mengambil keputusan apapun untuk keluarga saya. Saya berpikir tentang anak-anak saya dan bagaimana perubahan akan mempengaruhi mereka," ujar Santa Cruz.

"Malaga telah berbicara kepada saya bahwa mereka ingin saya bertahan. Saya rasa mereka bekerja keras untuk tujuan mereka. Dan mayoritas para pemain akan diberikan pertanyaan jika mereka ingin bertahan maka konsekuensinya adalah mendapat pemotongan gaji," jelasnya. (sky/gag)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ingin-bertahan-santa-cruz-rela-gajinya-dipotong-23673d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More