gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juni, GOR Jayapura Diresmikan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 18 Mei 2013

Juni, GOR Jayapura Diresmikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan gedung olah raga (GOR) yang terletak di Kotaraja, Distrik Abepura, yang dibangun sejak beberapa tahun terakhir akan diresmikan pengoperasianya pada 1 Juni.

"Setelah lakukan peninjuan sejumlah pekerjaan pada Jumat (17/5), dan di antaranya melihat pembangunan GOR di Kotaraja. Maka pada 1 Juni 2013 direncanakan akan diresmikan," kata Benhur di Jayapura, Papua, Sabtu.

Menurutnya, bangunan GOR yang terletak tepat disamping kanan Gedung DPRD Kota Jayapura suda siap 99 persen. "Pembangunanya sudah tahap akhir dan telah capai 99 persen kesiapanya. Saya juga telah meminta Kadis PU Kota Jayapura untuk mempersiapkan tim kecil acara peresmian GOR tersebut," katanya.

Terkait kapasitas dan kegunaan apa saja yang bisa dimanfaatkan dari GOR Kota Jayapura itu, Benhur yang juga ketua umum klub Persipura mengatakan, "GOR Kota Jayapura bisa menampung 3.000 orang, bisa untuk empat lapangan bulu tangkis, basket, dua lapangan voli indoor, dan juga kegiatan lainya," katanya beriklan.

"Dan di situ ada sejumlah ruangan yang kosong yang bisa diisi oleh Pengcab-Pengcab olah raga yang ada di Kota Jayapura, dan saya akan lihat penangananya seperti apa, juga bisa dipakai untuk acara umum, ini lengkap," sambungnya.

Dan untuk pengaturannya, Benhur katakan akan diserahkan kepada KONI Kota Jayapura. "Saya rencanakan KONI Kota Jayapura lewat suatu badan khusus untuk mengelola kebersihan dan lainya yang bisa berikan pemasukan bagi PAD kota," katanya.

Ketika disinggung soal nama yang akan diberikan untuk bangunan GOR tersebut, Benhur menyampaikan akan diberi nama GOR Waringin Kota Jayapura. "Namanya GOR Waringin Kota Jayapura, karena sebelum ada bangunan ini dahulunya di daerah Kotaraja ada pohon beringin besar yang sangat ditakuti warga setempat," katanya tanpa menjelaskan lebih lanjut lagi.

Pembangunan GOR Waringin Kota Jayapura telah dilakukan sejak dua hingga tahun lalu, semasa kepemimpinan Wali Kota MR Kambu. Dan pembangunan gedung tersebut menggunakan dana bertahap dari APBD Kota Jayapura. (ant/opw)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/lain_lain/juni-gor-jayapura-diresmikan-acdd70.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More