gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Essien: Media Salah Tentang Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Essien: Media Salah Tentang Mourinho

Essien: Media Salah Tentang Mourinho

Essien bela Mourinho. © Marca


Bola.net - Dengan kompetisi yang mendekati garis akhir, Michael Essien juga sudah bersiap melakukan perpindahan lagi. Essien akan kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya di Real Madrid berakhir.

Essien merupakan salah satu pemain favorit Jose Mourinho sejak di Chelsea. Gelandang asal Ghana ini juga merupakan salah satu pengagum Mou; ia bahkan memanggil Mou 'Daddy'.

"Mou adalah orang yang menyenangkan. Anda akan tahu jika anda bekerja bersamanya. Dia berbeda dengan pelatih lainnya karena dia sangat dekat dengan para pemain. Dia bisa membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya," jelas Essien.

Sang gelandang kemudian memberikan pembelaan terkait 'serangan' media kepada Mou. Essien menyebut media selama ini telah salah dengan menyebut permainan tim-tim Mourinho membosankan.

"Media mengatakan gaya permainan Mou membosankan; mereka salah. Mou selalu ingin timnya mencetak banyak gol dan memperoleh poin melebihi siapa pun. Saya tak bisa mengerti mengapa ada orang yang menyebutnya membosankan." (mrc/hsw)

Mourinho: Saya Menuju London
Desailly: Bale Wajib Tinggalkan Inggris
'Ozil Bahagia di Madrid' 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/essien-media-salah-tentang-mourinho-a2d51c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More