gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Coentrao Ingin Angkat Kaki dari Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Coentrao Ingin Angkat Kaki dari Madrid

Coentrao Ingin Angkat Kaki dari Madrid

Fabio Coentrao merasa tak diinginkan di Madrid. © AFP


Bola.net - Bek Real Madrid, Fabio Coentrao mengungkapkan jika ia mau pergi dari Santiago Bernabeu, terutama karena ia merasa sudah tak diinginkan sejak kali pertama tiba.

Pemain timnas Portugal itu gabung Los Merengues dari Benfica di tahun 2011 dan menjadi bagian integral Madrid menjuarai La Liga musim lalu. Dan dengan kepastian bakal perginya Jose Mourinho di akhir musim, Coentrao pun menyatakan niatnya menyusul sang pelatih angkat kaki dari Spanyol.

"Dari hari pertama, saya tak merasa diinginkan di sini. Hari ini sepertinya semua orang ingin meninggalkan klub, saya tak tahu kesalahan apa yang sudah saya lakukan. Kami harus menemukan solusi yang bagus baik untuk klub dan saya sendiri, jadi tak seorang pun bakal pergi," terangnya pada Ojogo.

Meski siap hengkang dari ibukota Spanyol, Coentrao tak berani memastikan kemana ia akan berlabuh, tak terkecuali mengikuti Mourinho ke Chelsea. "Jika saya meninggalkan Real Madrid, saya tak menutup pintu untuk siapapun," ujarnya. (sw/row)

Baca Juga:

 

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/coentrao-ingin-angkat-kaki-dari-madrid-19e94f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More