gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diminati Mitra Kukar, Spaso Plih Fokus di PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Diminati Mitra Kukar, Spaso Plih Fokus di PSM

Diminati Mitra Kukar, Spaso Plih Fokus di PSM

Ilija Spasojevic © Apriani Landa


Bola.net - Nama striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, dan kiper Deny Marcel masuk dalam daftar pemain buruan Mitra Kukar. Klub ISL asal Kalimantan Timur itu berminat untuk mempertemukan Spaso dengan mantan rekannya Raphael Maitimo yang baru saja bergabung.

Spaso mengaku pernah mendengar jika Mitra Kukar memang tertarik padanya. Namun, tentang niat klub tersebut akan segera melakukan negosiasi, Spaso mengatakan belum tahu apa-apa.

"Saya memang pernah mendengar itu. Tapi, saya lebih ingin fokus pada PSM, khususnya mempersiapkan diri melawan Semen Padang. Saya ingin berjuang membawa PSM menempati empat besar di akhir kompetisi IPL," ujar Spaso kepada Bola.net, Kamis (2/5/2013).

"Saya belum berpikir untuk pindah klub. Saya sekarang bermain bersama PSM dan saya rasa tidak adil jika saya melakukan negosiasi dengan klub lain," ungkap Spaso.

Spaso juga menegaskan belum memikirkan untuk memikirkan klub lain melalui akun Twitter-nya. Seorang followers Spaso dengan akun @Anggifbrns bertanya, "Apa bener om @Spaso_9 ke Mitra Kukar?". Spaso dengan tegas menjawab,"Tidak teman."

Dalam beberapa hari terakhir ini, sejumlah followers Spaso menggodanya untuk pindah ke kompetisi ISL. Selain Mitra Kukar, dia disarankan untuk pindah ke Persib Bandung, Pelita Bandung, Arema, Persija Jakarta, Persisam Samarinda, dan lainnya.

Namun, Spaso menjawab dengan bijaksana, "Jika PSM ke ISL, saya akan bermain di ISL," tulisnya. (nda/dzi)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/diminati-mitra-kukar-spaso-plih-fokus-di-psm-798ebe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More