gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen PSIS Sambut Gembira Raihan Poin Perdana ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Manajemen PSIS Sambut Gembira Raihan Poin Perdana

Manajemen PSIS Sambut Gembira Raihan Poin Perdana

PSIS


Bola.net - Sukses PSIS Semarang meraih poin penuh perdana mereka dalam kompetisi Divisi Utama PT LPIS, disambut gembira manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini. Mereka berharap awalan positif ini bisa menjadi motivasi Amancio Fortes dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Alhamdulillah, ini merupakan awalan yang baik bagi kami, terutama setelah beberapa kali gagal bertanding," ujar Media Officer PSIS Semarang, Muhammad Anggoro, pada Bola.net.

"Semoga kita bisa mempertahankan hasil positif ini, terutama dalam laga besok Minggu (05/05) mendatang, kala menjamu PSBL Langsa," sambungnya.

Sebelumnya dalam laga yang dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, PSIS sukses membungkam tamunya, PSSB Bireun, dua gol tanpa balas. Dua gol anak asuh Edy Paryono ini disumbangkan dua orang legiun asing mereka, Vitor Borges dan Amancio Fortes.

Bagi PSIS Semarang, kemenangan ini bisa jadi merupakan pelipur kekecewaan mereka usai batal melawat ke kandang Persipon Pontianak, Minggu (28/04) lalu. Batalnya lawatan ini, menurut Anggoro, disebabkan adanya miskomunikasi terkait tiket penerbangan antara manajemen klub tersebut dengan pihak agen travel. (den/dzi)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-psis-sambut-gembira-raihan-poin-perdana-da22ff.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More