gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Amancio Fortes Ingin Bawa PSIS Juarai Divisi Utama LPIS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Amancio Fortes Ingin Bawa PSIS Juarai Divisi Utama LPIS

Amancio Fortes Ingin Bawa PSIS Juarai Divisi Utama LPIS

Amancio Fortes © lpis


Bola.net - Sukses menjadi aktor utama di balik kemenangan perdana PSIS Semarang di musim ini tak membuat Amancio Fortes jemawa. Gelandang Laskar Mahesa Jenar ini lebih berharap penampilannya bisa membawa PSIS menjuarai gelaran Divisi Utama PT. LPIS musim ini.

"Saya hanya ingin membawa PSIS menjadi juara, Friend," ujar mantan penggawa junior Manchester United ini, pada Bola.net.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini mengaku sangat berterima kasih pada para pendukung PSIS Semarang. Menurutnya, suporter PSIS ini banyak membantu perjuangan tim mereka, terutama dalam memberikan motivasi.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungannya selama ini. Semoga saya bisa membayarnya dengan membawa PSIS juara," tegas Fortes.

Sebelumnya, dalam laga antara PSIS Semarang dan PSSB Bireun, yang dimenangi PSIS dua gol tanpa balas, Fortes sukses menjadi man of the match. Selain mencetak satu gol, di pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (02/05) ini, pemain berdarah Angola tersebut sukses mengacak-acak pertahanan PSSB, sepanjang pertandingan.

"Dia memiliki skill yang luar biasa. Berkali-kali dia merepotkan pertahanan PSSB Bireun," puji Media Officer PSIS Semarang, Muhammad Anggoro. (den/dzi)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/amancio-fortes-ingin-bawa-psis-juarai-divisi-utama-lpis-578c5c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More