gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Breaking News: Napoli Dapatkan Rafael Benitez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Breaking News: Napoli Dapatkan Rafael Benitez

Breaking News: Napoli Dapatkan Rafael Benitez

Benitez latih Napoli musim depan. © AFP


Bola.net - Terkuak sudah siapa yang akan melatih Napoli musim depan. Presiden klub Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi bahwa ia telah berhasil mendapatkan tanda tangan Rafael Benitez.

Benitez memang merupakan nama yang paling difavoritkan untuk memimpin Napoli. Rumor dalam beberapa hari terakhir menyebutkan bahwa Napoli da Benitez memang semakin dekat.

De Laurentiis akhirnya mengumumkan keberhasilannya mendapatkan pengganti Walter Mazzarri. Benitez saat ini disebut masih menyelesaikan beberapa hal dengan Chelsea, di mana ia menjadi pelatih interim.

"Saya telah memberikan hadiah ulang tahun kepada diri saya sendiri; saya berhasil mendapatkan Benitez. Saya akan membuat pengumuman resmi dalam beberapa hari ke depan karena Benitez masih harus mengurusi satu dua hal dengan Chelsea," ujar De Laurentiis.

Sang Presiden kemudian menjabarkan bahwa Benitez hanya dikontrak selama dua musim. "Dia akan mendapat kontrak dua tahun, tidak lebih lama. Kami harus saling mengenal dulu," lanjutnya. (foti/hsw)

25 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/breaking-news-napoli-dapatkan-rafael-benitez-1ef0d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More