gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Breaking News: Monaco Resmi Dapatkan Moutinho dan Rodriguez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Breaking News: Monaco Resmi Dapatkan Moutinho dan Rodriguez

Breaking News: Monaco Resmi Dapatkan Moutinho dan Rodriguez

Moutinho dan Rodriguez pergi ke Monaco. © Ltr


Bola.net - Klub kaya Liga Prancis AS Monaco akhirnya memenangkan perburuan dua pemain FC Porto; James Rodriguez dan Joao Moutinho. Dengan dana transfer mencapai 200 juta euro musim ini, Monaco memang bisa bersenang-senang di lantai transfer. Monaco membeli Moutinho dan Rodriguez dengan nilai total mencapai 70 juta euro.

Sebenarnya Monaco tidak menyebutkan nilai transfer keduanya. Harga dua pemain itu bisa diketahui karena Porto adalah perusahaan publik yang sahamnya sudah dijual di pasar.

Moutinho yang juga diincar beberapa klub elit Eropa didapat dengan harga 25 juta euro. Sementara itu, forward asal Kolombia James Rodriguez dibeli dengan nilai 45 juta euro.

"AS Monaco dengan gembira mengumumkan bahwa pihak klub sudah berhasil mencapai kesepakatan transfer dengan FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez. Dua pemain tersebut akan menjadi bagian ASMFC mulai musim 2013/14," demikian bunyi pernyataan resmi Monaco.

Kedua pemain itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Monaco disebut akan memperkenalkan mereka ke publik pada akhir Juni atau awal Juli nanti. (ltr/hsw)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/breaking-news-monaco-resmi-dapatkan-moutinho-dan-rodriguez-180c49.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More