gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Adler Bangga Diincar Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 April 2013

Adler Bangga Diincar Arsenal

Adler Bangga Diincar Arsenal

Rene Adler. © sportinglife


Bola.net - Bintang Hamburg, Rene Adler mengaku tersanjung namanya dikaitkan dengan Arsenal.

Pemain 28 tahun tersebut santer dikabarkan menjadi buruan The Gunners dalam beberapa pekan ini. Arsene Wenger tampaknya begitu antusias mencari kiper untuk menambah pilihan di posisi tersebut.

"Saya masih terikat kontrak bersama Hamburger. Namun dihubungkan dengan Arsenal adalah sebuah kehormatan bagi saya," Ujar Adler.

"Saya sangat tersanjung, ini akan memberikan motivasi buat saya dan saya tidak akan kehilangan fokus," Pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Adler masih menyisakan kontrak bersama Hamburg selama empat tahun. (gmf/gag)

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/adler-bangga-diincar-arsenal-4fba1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More