gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Skuad Madrid Untuk Dortmund: Ronaldo Masuk! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Skuad Madrid Untuk Dortmund: Ronaldo Masuk!

Skuad Madrid Untuk Dortmund: Ronaldo Masuk!

Ronaldo masuk skuad Madrid. © AFP


Bola.net - Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah kembali berlatih hari Senin waktu setempat. Ia memang belum pulih benar, namun nampaknya akan dipaksakan bermain oleh Jose Mourinho.

Sebelumnya Ronaldo sempat diragukan akan bisa tampil ketika Real Madrid menjamu Borussia Dortmund dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Pasalnya, cedera Ronaldo tidak sembuh dengan cepat.

Ketika mencoba berlatih beberapa hari lalu, Ronaldo segera menemui fisioterapis Madrid setelah melakukan jogging selama beberapa menit. hal itu mengindikasikan bahwa cedera otot paha kirinya memang cukup mengganggu.

Para penggawa Madrid sendiri masih optimis Ronaldo akan bermain dalam laga nanti. Mourinho juga mengatakan bahwa kondisi Ronaldo saat ini sudah baik-baik saja. Mou akhirnya memasukkan Ronaldo dalam skuad yang akan menghadapi Dortmund.

Berikut adalah skuad Real Madrid untuk emnghadapi Borussia Dortmund: Casillas, Adan, Diego Lopez, Varane, Pepe, Ramos, Coentrão, Carvalho, Albiol, Nacho, Khedira, Kaka, Ozil, Xabi Alonso, Essien, Modric, Callejon, Di Maria, Ronaldo, Benzema, Higuain dan Morata. (foes/hsw)

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/skuad-madrid-untuk-dortmund-ronaldo-masuk-aa4e1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More