gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio Kagumi Karakter Juventus di Derby Turin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 April 2013

Marchisio Kagumi Karakter Juventus di Derby Turin

Marchisio Kagumi Karakter Juventus di Derby Turin

Claudio Marchisio. © AFP


Bola.net - Derby della Mole akhirnya kembali dimenangi Juventus hari kemarin, Il Granata dibekap 0-2 di rumah mereka sendiri di Olimpico Turin.

Kemenangan yang diraih Si Nyonya Tua tak bisa dibilang mudah, mereka dipaksa menunggu lama sebelum terciptanya 2 gol termasuk milik Claudio Marchisio di injury time.

Gelandang ini menyebut laga kemarin sebagai pertunjukan karakter Juve yang kental, karakter pantang menyerah dan selalu mencari kemenangan sebelum laga benar-benar usai.

"Itu adalah permainan yang mirip dengan pertemuan pertama musim ini. Kami juga memiliki kesulitan dalam memecah kebuntuan di Juventus Stadium. Itu sama lagi hari ini, tapi kemudian kami berhasil mencetak gol dan mengklaim poin, sembari menunjukkan karakter hebat," ucapnya di juventus.com.

Pada pertemuan pertama melawan Torino di musim ini, pemain bernomor punggung 8 itu juga mencetak gol, namun yang kemarin terasa istimewa karena mendekatkan dengan gelar juara.

"Saya senang dengan kemenangan yang membawa kami semakin dekat mengangkat trofi. Sekarang kami punya kesempatan untuk merayakan Scudetto dengan Juventini di kandang, meskipun kami akan melawan Palermo berjuang untuk salvezza."(juve/lex)

 

29 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-kagumi-karakter-juventus-di-derby-turin-69c3eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More